Friday, June 21, 2013

Cara Ampuh Menjadi Pebisnis Online Sukses

Cara Ampuh Menjadi Pebisnis Online Sukses - Bisnis online merupakan sarana alternatif untuk mencari rejeki di samping bisnis offline. Syarat utama dari sebuah bisnis online adalah adanya jaringan internet dan tentunya harus dibarengi dengan niat yang sungguh-sungguh agar bisnis online yang sedang kita jalani menjadi power full dan menghasilkan. Tak ada usaha yang sia-sia jika kita tahu langkah-langkah apa saja yang harus ditempuh untuk sukses di bisnis online.

1. Tentukan Model Bisnis Online Anda
Banyak sekali model bisnis online yang bisa kita ikuti, dari model A - Z semua ada. Penting sekali bagi anda untuk memulai memilih mana bisnis online yang tepat untuk anda. Jika anda sudah mulai memutuskan dengan pilihan anda, langkah selanjutnya anda harus fokus dan mencoba mengembangkan potensi anda. Jangan sekali-kali pindah ke lain model bisnis online karena akan merusak konsentrasi anda dan akhirnya anda tidak mendapatkan apa-apa. Soo,,,,Mulai sekarang cobalah untuk mencari model bisnis online yang sekiranya cocok untuk anda dan tentunya anda harus tahu betul seluk beluk model bisnis yang sedang anda cari. Anda bisa baca DI SINI tentang macam-macam bisnis online 

2. Tujuan 
Tujuan juga merupakan hal yang penting dalam bisnis online. Ketika anda mencoba untuk terjun di dunia bisnis online tanyakan pada diri anda sendiri, sebenarnya tujuan anda itu apa ?? Goal yang anda raih untuk bisnis online itu apa ?? setelah anda mengetahui apa tujuan / goal anda, tentunya anda akan sangat merasa termotivasi untuk mencapai Goal itu. Layaknya sebuah pertandingan sepakbola, bahwa tujuan utamanya adalah sebuah Goal dan untuk mendapatkan Goal itu tentunya harus dibutuhkan usaha yang keras dan pantang menyerah. 

3. Fokus dan Sabar
Ini dia poin yang sangat penting sukses di bisnis online. Mungkin terlihat sepele, tapi jangan salah anda pun belum tentu bisa melakukan ke dua hal ini. Banyak pebisnis online khususnya pemula gugur karena mereka tidak memperhatikan ke dua aspek ini. Kebanyakan dari mereka tergoda untuk mencoba model bisnis online yang baru dan akhirnya tidak fokus pada model bisnis yang lama. Sebenarnya kalau kita mau sedikit fokus bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan yang selama ini anda cari. Kalau bisa jadilah master pada model bisnis online yang sedang anda ikuti. Mengenai kesabaran, jangan berpikir untuk cepat-cepat mendapatkan hasil ( BEP ) dari bisnis online. Karena dibalik kesabaran sebenarnya banyak tersimpan ilmu untuk menaklukan dunia bisnis online. Memang tidak dipungkiri Fokus dan Sabar adalah sesuatu yang membosankan. Soo.....Mulailah belajar menaklukan ke dua aspek ini untuk meraih sukses di bisnis online

4. Pantang Menyerah
Tak ada usaha yang sia-sia jika kita mau sedikit untuk tidak patah semangat ketika menjalani bisnis online. Faktor utama anda loyo di bisnis online mungkin karena tidak kunjung mendapatkan apa yang anda inginkan dari bisnis online. Jadikan ini sebagai pelajaran untuk lebih semangat lagi menjalankan bisnis online. Satu kali boleh gagal, dua kali boleh gagal dan yang ke tiga kali jangan sampai anda gagal. Karena anda sudah tahu solusinya dari kegagalan anda yang pertama dan ke dua. 

Tetap semangat dalam meraih impian anda di bisnis online. Solusi pasti ada untuk mereka yang tidak mudah patah semangat dan teguh memegang peraturan sebagai pebisnis online sukses.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Juni 2013 Sukses Memulai Bisnis Online. DMCA Protected.