Friday, June 21, 2013

Apa Itu Bisnis Online ??

Apa Itu Bisnis Online - Banyak rekan netter yang awam di dunia bisnis online sering menanyakan Apa itu sebenarnya bisnis online ??, sebenarnya bisnis online tak jauh beda dengan bisnis offline pada umumnya, cuma yang menjadi perbedaan adalah masalah bagaimana menjalankannya dan konsepnya. Kalau bisnis offline memang harus di lakukan pada area yang bisa mempertumakan antara produsen dan konsumen pada ruang real dan bisa bertatap muka, sedangkan bisnis online dijalankan secara online dengan menggunakan jaringan internet dan tidak harus bertatap muka langsung dengan ci calon konsumen. Artinya anda masih bisa melakukan suatu kegiatan bisnis dengan memanfaatkan jaringan internet atau yang populer dengan sebutan "Bisnis Online". Kesimpulannya, bahwa bisnis online adalah suatu bisnis yang dijalankan secara online dengan menggunakan jaringan internet, tanpa jaringan internet bukan dinamakan bisnis online melainkan bisnis offline. 

Bisnis online banyak sekali jenis dan macamnya layaknya bisnis offline. Ada pembelian barang, jasa, investasi online, program-program yang sedang berkembang dan masih banyak lainnya. Tapi bisnis online yang memang-memang benar real adalah bisnis online yang mengusung pembelian barang maupun jasa. Jika anda memang seorang yang baru mengenal bisnis online, tidak ada salahnya anda untuk terjun lebih jauh mengenal bisnis online. Karena potensi bisnis online saat ini semakin berkembang dengan bertambahnya jumlah pengguna internet di selurh dunia. Di indonesia sendiri lebih dari 40 juta pengguna internet yang siap menjadi ladang bisnis online anda. 

Semua barang dan jasa sebenarnya bisa anda jual secara online, asal anda tahu ilmunya dan tentu harus dibarengi dengan rajin belajar tentang bisnis online. Pasar bisnis online mempunya target tersendiri sesuai dengan kebutuhan yang dicari para konsumen bisnis online. Inti dari bisnis online yang terpenting anda bisa memberi solusi pada calon konsumen dengan produk yang anda tawarkan. Karena mereka mencari dengan alasan ingin memecahkan persoalan yang ada dengan mencari informasi melalui dunia maya. Sediakan produk dan jasa yang berkualitas bagi para konsumen dunia maya, anda pun tak akan heran dengan makin banyaknya pendapatan yang anda peroleh dari produk yang anda tawarkan. 

Bisnis online tak jauh beda dengan bisnis offline. Butuh kerja keras, fokus dan sabar untuk menjadi sukses di dunia bisnis online. 

Salam sukses selalu dari "Sukses Memulai Bisnis Online"

Terimakasih :) 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Juni 2013 Sukses Memulai Bisnis Online. DMCA Protected.