Thursday, June 20, 2013

Jenis Jenis Bisnis Online Terbaik

Jenis Jenis Bisnis Online Terbaik - Bisnis Online mempunyai banyak macam dan tentunya dengan sistem yang berbeda-beda pula. Sebagai seorang yang baru terjun di dunia bisnis online wajib hukumnya untuk mengetahui apa saja bisnis online yang berkeliaran di internet. Sebenarnya banyak sekali binis online yang berkeliaran di internet, mulai dari yang menggunakan sistem A - Z semua ada. Yang menjadi permasalahan bukan pada bisnis onlinenya melainkan bagaimana anda harus tahu benar mana bisnis online yang memang murni bisnis online dan mana bisnis online yang memang hanya asal-asalan (menipu). 


Bisnis Online tak ubahnya seperti bisnis offline, ada yang memang benar berniat untuk bisnis dan ada juga yang hanya berniat untuk menguras uang calon korbannya, terutama bagi anda yang baru mengenal bisnis oline. Intinya anda harus selalu melakukan riset dan riset, sehingga tidak salah pilih untuk memulai bisnis online.

Berikut ini maca-macam bisnis online yang harus anda ketahui : 

1. Selling Online ( Menjual Produk Secara Online ) 
Bisnis online yang satu ini hampir mirip dengan kebanyakan bisnis offline. Yang membedakan hanyalah pada pemasarannya saja, kalau anda menjual produk secara online tentunya market yang anda cari bisa menjadi lebih luas, sedangkan kalau anda hanya berjualan secara offline tentunya market anda hanya sekitar lingkup bisnis offline anda. intinya " Ada Barang, Ada Permintaan " 
Dengan konsep bisnis seperti anda tidak harus menutup bisnis offline anda, anda pun bisa menjalankan ke dua-duanya dan penghasilan pun semakin bertambah. 

2. Affilate Marketing 
Konsep bisnis online yang satu ini hampir mirip dengan konsep bisnis online di atasnya. Yang menjadi perbedaan, kalau Selling online anda menjual produk anda sendiri sedangkan konsep yang ini anda akan dibayar / diberi komisi jika berhasil menjualkan produk orang lain tanpa harus memiliki produk, tentunya harus lewat online.
Komisi yang ditawarkan dari konsep ini sangat beragam, semua tergantung kebijakan perusahaan yang menjalankan konsep ini. 
Perusahaan yang terkenal dalam sistem ini diantaranya : AmazonClickbank ( Sangat Recommended )

3. PPC ( Pay Per Click ) 
Anda akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan yang anda pasang di blog / website anda. Syarat utama tentunya anda harus mempunyai blog / website dengan banyak pengunjung di dalamnya. Karena dalam dunia blogging Traffik = Uang, jika banyak kunjungan pada blog anda, kemungkinan untuk mendapat sedikit limpahan rezeki dari bisnis online ini sangat terbuka. 
Perusahaan yang menggunakan sistem ini diataranya : Google ( Google Adsense ),Adhitz, Adsense Camp dan masih banyak yang lain

4. PTC ( Paid to Click ) 
Anda akan dibayar jika anda melihat iklan yang ditayangkan pada sebuah website dengan durasi waktu tertentu. Dalam bisnis online, anda tidak harus mempunyai blog / website. yang terpenting anda mempunyai Email aktif yang siap untuk didaftarkan pada program ini. 
Website PTC yang recommended : Neobux dan Clixsense

5. Survei Online
Bisnis online yang satu ini memang kedengaran aneh, kok bisa hanya survei kita dibayar ?? dengan banyaknya pengguna internet sekarang, survei merupakan hal yang harus dilakukan bagi perusahaan-perusahaan besar yang ingin mengembangkan sayap merambah pasar online. Sebelum mereka memutuskan untuk mengembangkan usahanya, tentunya mereka harus terlebih dahulu tahu bagaimana kondisi pasar saat ini ?? apa yang dibutuhkan pasar saat ini ?? Jalan satu-satunya adalah dengan melakukan survei langsung kepada pengguna internet dan sebagai apreasi terhadap para pengguna internet yang mau mengisi survei yang disediakan oleh perusahaan pasti ada sedikit imbalan meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, karena ini murni bentuk rasa terimakasih dan saling menguntungkan.
Salah satu ladang survei untuk mencari sedikit uang diantaranya : Idsurvei ( Recommended ) 

Sebenarnya masih banya lagi model bisnis online yang bertebaran di internet. Tapi yang saya tahu hanya model bisnis online di atas yang memang benar-benar bisa menghasilkan uang untuk anda. Kunci utamanya sebenarnya sederhana. Anda cukup FOKUS danSABAR pada salah satu model bisnis online di atas. 

Oke,,,,,Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Juni 2013 Sukses Memulai Bisnis Online. DMCA Protected.