Friday, June 21, 2013

Sukses Memulai Bisnis Online

Sukses Memulai Bisnis Online - Memulai bisnis online memang harus ada niatan untuk sukses. Sehingga apapun tantangan yang dihadapi ketika menjalankan bisnis online terasa ringan dan beranggapan bahwa tantangan adalah sebagian dari proses munuju sukses bisnis online. Sukses memulai bisnis online memang terasa sangat berat pada awal kita menjalankan. Tapi itulah yang menjadi tolak ukur apakah kita bisa menghadapi atau tidak ?. Untuk itu perlu diatur ulang niatan kita menjalankan bisnis online dan tentunya tujuan yang akan kita capai ke depannya.

Sebenarnya sangat simple untuk sukses memulai bisnis online. Yang diperlukan hanyalah keuletan, kefokusan, kesabaran dan ketelatenan kita dalam memanagement bisnis online yang sedang kita jalani. Asal kita bisa membagi waktu dengan disiplin, bukan tidak mungkin kita akan sukses berbisnis online.

Mereka yang sudah sukses terlebih dahulu tentunya punya kiat-kiat tersendiri dalam membagi waktunya. Kapan mulai untuk action ? Kapan mulai untuk belajar ? Kapan mulai untuk fokus ? dan yang lain. Tak beda dengan bisnis offline pada umumnya, bahwa bisnis online pun harus disertai dengan kerja keras dan rasa senang untuk menjalankannya. Kalau kita merasa senang tentunya kendala apapun akan terpecahkan dengan sendirinya karena kesenangan kita terhadap bisnis kita.

Sebagai seorang yang benar-benar ingin sukses berbisnis online. Tentunya kita harus meniru apa yang dilakukan para pendahulu kita yang sudah sukses di bisnis online. Misalkan :  Bangun pagi, disiplin waktu, tidak banyak membuang waktu, fokus, sabar dan masih banyak sifat lain yang harus kita tiru untuk menjadi sukses.

Sekarang anda tanyakan pada diri anda sendiri ? apakah kita sudah melakukan itu ?. Kalau memang belum, mencoba sedikit demi sedikit mungkin bisa menjadi batu loncatan untuk bisa seperti para Master bisnis online tersebut. Nah,,,,mulailah dari sekarang, kalau tidak sekarang ! kapan lagi ?? Kalau anda memang mempunyai mindset pebisnis pasti memahami arti kata " Time Is Money ". Bahwa waktu memang uang bagi para pebisnis. Beda lagi kalau anda memang setengah-setengah dalam memahami arti Pebisnis, tentunya pedoman tersebut tidak akan berpengaruh Power Full terhadap kinerja anda menjalani bisnis online.

Perlu di ingat lagi, bahwa untuk sukses memulai bisnis online harus dan wajib dibutuhkan kerja keras. Jangan percaya pada bisnis online yang menawarkan sesatu di luar nalar kita dengan iming-iming uang melimpah hanya dalam waktu singkat. Kalaupun ada, jelas bisnis online tersebut hanyalah memanfaatkan anda sebagai ladang uang mereka. Karena dengan tidak sadar kita akan terbujuk dan masuk dalam perangkap mereka dan ujung-ujungnya anda harus mengeluarkan uang yang lumayan banyak ( ingin untung malah buntung ). Mungkin kata "Hipnotis" pantas untuk pelakon bisnis online ini, secara tidak sadar kita terhipnotis dengan dijanjikannya uang melimpah hanya dalam waktu singkat. Jawabannya Musathil, karena bisnis online tak ubahnya dengan bisnis offline, perlu kerja keras, ketelatenan dan belajar. Kalaupun anda malu untuk belajar, kenapa harus malu ? toh tidak ada yang salah dalam kegiatan belajar.

Ok,,,,Semoga Bermanfaat. Salam Sukses Memulai Bisnis Online :)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Juni 2013 Sukses Memulai Bisnis Online. DMCA Protected.