Thursday, June 27, 2013

Cara Sukses Memulai Bisnis Online

Cara Sukses Memulai Bisnis Online - Ada banyak sekali orang yang ingin belajar bagaimana sukses berbisnis online. Tapi tidak sedikit juga orang yang gagal dalam memulai bisnis online. Penyebab utamanya adalah karena cara dan strategi yang digunakan orang tersebut tidak tepat dan tentunya tidak sesuai dengan prinsip dasar berbisnis online yang tepat dan benar. Jika anda sering mampir di Search Engine, maka dapat dipastikan bahwa ada begitu banyak cara sukses memulai bisnis online dari tiangkat simple sampai tingkat dewa semua ada. Sebenarnya simple dan mudah untuk sukses berbisnis online, yang terpenting anda memang harus tahu caranya dulu kemudian baru ke arah fokus, disiplin, kerja keras dan tentunya sabar. Empat cara ini memang sangat wajib dimiliki oleh pebisnis online. Why ,,, ???

1. Menemukan Cara 
Dalam memulai sebuah kegiatan, tentunya yang harus anda persiapkan adalah sebuah tutorial yang disebut "CARA". Begitu juga dengan bisnis online, anda harus terlebih dahulu tahu cara mana yang tepat agar anda bisa sukses berbisnis online. Ada begitu banyak cara yang bisa anda temukan untuk sukses berbisnis online, semua tergantung anda dalam pintar memilih dan memilah cara yang tepat dan sesuai dengan ke inginan anda. Nah,,,,,poin penting di sini sangat penting untuk kesuksesan bisnis online anda. Kadang ada orang yang sukses dengan cara A, tapi kadang juga ada orang yang tidak sukses dengan cara A. Ingat,,,,pilihlah cara yang tepat dan sesuai dengan kriteria anda. Mulai sekarang carilah cara yang sekira cocok dan tepat untuk anda, bisa lewat Sexrch di mesin pencari dan mampir di blog-blog internet marketer yang memang sudah diakui reputasinya :) 

2. Fokus
Kenapa Fokus sangat penting dalam suatu kegiatan atau usaha. Banyak pebisnis online yang tidak berhasil karena memang mereka tidak fokus dengan apa yang sedang mereka kerjakan. Kadang fokus memang sangat membosankan dan sangat membosankan. Bagaimana tidak membosankan ??? setiap hari kita berhadapan dengan sesuatu yang sama dan sama. Kadang mereka pebisnis online pemula ingin mencoba sesuatu yang baru dalam dunia bisnis online karena memang tergoda oleh profit yang besar, sehingga apa yang sudah mereka kerjakan terbengkalai dan akhirnya harapan untuk mendapatkan profit dari bisnis online pertama gagal akibat mencoba bisnis online yang baru. Apa ini tidak merugikan ?? tentunya sangat merugikan dan sebuah hal yang memang harus dihindari oleh pebisnis online. 

Bayangkan kalau kita tidak fokus dengan bisnis online yang sedang kita kerjakan dan beralih ke bisnis online baru, waktu anda akan terbuang sia-sia karena terlalu tergoda dengan konsep bisnis online yang baru akibat rasa penasaran anda. Nah,,,di sini pentingnya fokus dalam sukses berbisnis online, jadila master dalam satu konsep bisnis online saja, jangan pindah Channel sebelum anda benar-benar menguasai bisnis online tersebut.

3. Kerja Keras
Hidup adalah perjuangan. kalau anda memang bisa menerima kenyataan bahwa hidup memang sebuah perjuangan, anda tidak akan merasa yang namanya malas dalam menjalani hidup. Dalam sebuah usaha pun begitu, tidak menerima orang malas untuk sukses. Apalagi dalam dunia bisnis yang memang begitu kejamnya, bagi anda para pemalas dan hanya pemimpi semata ucapkan selamat tinggal saja untuk mimpi anda. Tidak ada tempat untuk orang malas. Bisnis online pun begitu, tidak menerima orang malas untuk sukses memulai bisnis online. Semua diperlukan kerja keras kalau memang benar-benar ingin mendapatkan profit dari bisnis online. Nah,,,,mulailah dari sekarang untuk mempunyai image pekerja keras dalam hal apapun. 

4. Sabar
Ini dia satu kata yang memang tidak disukai oleh pebisnis online, yaitu SABAR. Banyak pebisnis online yang gugur karena tidak bisa menguasai kesabaran, inginnya cepat mendapatkan hasil dalam waktu yang singkat. Memang tidak dipungkiri bahwa sekarang banyak program bisnis online yang menawarkan profit hanya dalam waktu singkat. Tapi kebanyakan relatif singkat berakhir dengan kata SCAM (penipu). Apa anda mau terus kucing-kucingan dengan model bisnis seperti ini ?? tentunya kan tidak. bukankah lebih baik anda merintis bisnis online yang memang bisa memberikan profit yang nyata dalam jangka panjang dan yang relevan untuk anda. Sabar sangat penting dalam dunia bisnis online, kalau anda bisa menguasai kata kunci ini bukan tidak mungkin apa yang anda harapkan bisa terpenuhi. 

Saya di sini hanya ingin membuka pemikiran anda tentang cara sukses berbisnis online. Mungkin banyak juga artikel di luar sana yang membahas topik yang sama dengan yang ada di blog ini, tujuan saya hanya ingin memberi sedikit rangsangan kepada anda untuk lebih lebar dalam berpikir dan tidak selalu di tutupi oleh awan mendung di pikiran anda :) 

Semoga bermanfaat dan Salam Sukses Memulai Bisnis Online :)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Juni 2013 Sukses Memulai Bisnis Online. DMCA Protected.